Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Harga Windows 10 Di Indonesia

Start Menu Windows 10 Preview

Ada beberapa negara yang tidak di berikan gratis Windows 10 pada masa percobaannya. Dari informasi yang saya dapat di techradar, Windows 10 di AS yang tidak memenuhi syarat gratis, Wajib membayar $129 untuk Windows 10 Home dan $199 Untuk versi pronya.

Untuk beberapa pelanggan di Inggris, Microsoft juga menyebarkan Windows 10 dengan  harga £ 99,99 serupa dengan beberapa negara yang menggunakan Euro dengan harga € 135. Namun bila di konvensikan harga Eropa sedikit lebih mahal dari US. Di Inggris membayar setara $155 dan Eropa membayar $151 untuk windows 10 Home

Kesimpulan 
Inggris £ 99,99 dan zona euro € 135 harga untuk Windows 10 Home. Di AS, pengguna yang memiliki Windows 10 Home melalui Upgrade gratis atau lisensi dibayar dan ingin beralih ke Windows 10 Pro akan harus membayar tambahan $ 99 (setara dengan £ 63, € 88).

Meskipun masih tahap penyebaran, namun di perkirakan harga eceran Windows 10 harganya kurang lebih sama. Dan untuk harga di luar AS, Inggris, dan Eropa Windows 10 tampaknya sebanding dengan Windows 8.1.

Windows 10
Daya tarik terbesar Windows 10 adalah pengenalan start dan tampilan yang lebih wah dari sebelumnya. Os ini akan membawa beberapa fitur baru, termasuk Edge pengganti IE, Serta peningkatan multitasking. Cortana Digital Asistant dan Continuum yang mempu beradaptasi dengan ukuran layar yang dapat menyesuaikan dengan tablet.

Source : techradar.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Harga Windows 10 Di Indonesia di blog LENSHA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com