Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Lenovo PC portable seukuran flasdisk

Lenovo Pc Usb Stik Idecenter Stik 300
Tak disangka sekarang banyak banget yang berubah, dari teknologi charger tanpakabel sampai pc seukuran flasdisk.

Dulu intel pernah mengeluarkan fersi mini pc seukuran USB, sekarang di ikuti Lenovo. Lenovo menamainya dengan Ideacenter Stick 300 yang di bendrol dengan harga $130.

Cara menggunakanya juga sangat mudah, Tinggal colokan konektor hdmi ke monitor atau tv, maka jadiah monitor anda pc dengan display Sistem Operasi Windows 8.1 dan di kabarkan akan mendapat upgrate windows 10.

Untuk fasilitas si mungil dengan ketebalan hanya 15mm atau 1,5 cm ini cukuplah untuk kegiatan kecil. dari prosesornya sudah menggunkan Intel Atom Z3735F dengan Ram 2GB serta 32GB Storage dengan tambahan Wifi dan Bluetooth 4.0. Sudah cukup memumpui untuk menghandel pekerjaan-pekerjaan riangan dengan space yang lebar.

Bahkan di kabarkan, bisa juga di gunkan untuk maen game layaknya pc biasa. Untuk Browsingpun dapat di gunakan senyaman.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lenovo PC portable seukuran flasdisk di blog LENSHA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com