Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Kualitias Suara Dolby Atmos di Lenovo A7000

Dolby Atmos Lenovo A7000
Serangan Lenovo ternyata sanagat masif di dunia teknologi, Tak hanya USB PC namun kini merambah ke smartphone yang kian bagus. Salah satu edisi terbaru yaitu Lenovo A7000 yang di klaim lebih baik deri seri-seri sebelumnya.

Unggulan utamanya adalah di sisi soundya yang ada di lenovo A7000. Pasalnya teknologi suara ini biasanya di gunkan di Cinema.

Salah satu unggulanya adalah Dolby Atmos yang memungkinkan mendenganar suara dengan beberapa dimensi. Dan dari sisi hiburanpun tak kalah di sajikan, Dengan layar yang luas 5,5 inchi dengan kamera 8MP serta kamera selfie 5MP sudah cukup memumpui untuk memanjakan kita dan telinga kita.

Jeroanyapun tak bisa di anggap remeh, Karena Lenovo A7000 juga di bekali Octa-core procecore dari MediaTex. Di tambah lagi dapat menangkap Signal LTE 4G.

Dan untuk pemesanan bisa mampir ke Lazada. nikmati suara yang menggleagr dan indah di dukung dapur pacu yang wah
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kualitias Suara Dolby Atmos di Lenovo A7000 di blog LENSHA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com