Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Ini Fakta, Ponsel Anti bakteri dari Blackbary

Blackbary anti bakteri

Lantaran banyaknya petugas medis  yang membutuhkan tingkat keseterilan tinggi termasuk ponsel, Maka terbesutlah ide untuk membuat ponsel anti backteri pertama.

Ponsel anti backteri ini di buat bukan untuk kalangan sembarangan, ponsel ini hanya di jual untuk orang-orang medis. John Chen, CEO Blackbary memaparkan masih mencari partner untuk memasarkanya kelak.

Harapan Chen ponsel ini dapat menangkal bakteri yang sering menjangkiti pasien yang dapat tertular dan terbawa keluar rumah sakit dan menempel di bodi ponsel.

Menurut Journal of Applied Microbiology memaparkan bahwa ponsel dapat menjadi sarana perpindahan penyakit. Sehingga berpeluang terbawa sampai luar rumahsakit dan terbawa ke rumah keluarga.

Apalagi di sebutkan banyak kematian dari infeksi. Beberapa Kasus, Infeksi tertular dari internal rumahsakit dan dapat menimbulkan efek kematian bagi pasien rumahsakti.

Sumber : Detik.com
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ini Fakta, Ponsel Anti bakteri dari Blackbary di blog LENSHA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com