Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
Powered by Blogger.

Zendpad Versi Mumer Dari Asus

Asus Zenpad C7.0 2015
Asus tak henti-hentinya memberikan inovasi di bidang smartphone. Salah satunya keluar ZenPad C 7.0. Tablet ini merupakan "Value tablet" Karena harganya yang terjangkau di kantong.

Tablet dengan code Z170 ini berlayar cukup besar. Nama 7.0 memberikan arti bahwa layarnya berukuran 7 inchi. Tak hanya itu saja. teknologi visual masternya memberikan view anggel yang lebar.

Untuk jenisnya, Asus mengeluarkan 2 Jenis untuk seri ZenPad 7.0 dengan perbedaan pada kamera den kemampuan PixelMaster.

Dari segi cassingpun tablet ini berbahan mirip kulit, sehingga memilki kenyamanan yang exstra. Tebalnyapun hanya sekitar 8,4mm dengan berat 265 gram. Sangat tipis dan ringan kan. Di tambah lagi adanya fitur dual sim memberikan slot yang nyaman untuk mereka yang memiliki sim banyak.

Dari akun Asus di Youtube, Terlihat bahwa ZenPad C 7.0 di lengkapi dengan cover bernama TriCover yang berfungsi juga sebagai stand. Tablet ini tersedia dalam 4 Warna, Silver, merah, putih, hitam.

sumber : detik.com

Video Comercenya check this


Terima kasih telah membaca artikel tentang Zendpad Versi Mumer Dari Asus di blog LENSHA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com